5 Game Android Simulasi Terbaik 2020 - Hydra Teknologi

Breaking

Hydra Teknologi

Blog ini adalah tentang teknologi, games, hardware, software, dan aplikasi. Berbicara teknologi, disini lah tempatnya yang pas untuk kamu memulai belajar teknologi modern

Click ads

Saturday, February 29, 2020

5 Game Android Simulasi Terbaik 2020




Game Android simulasi kehidupan terbaik merupakan tipe permainan yang cukup menarik. Bagaimana tidak, kalian akan dibawa untuk melakukan berbagai hal layaknya di dunia nyata, namun di dalam permainan. Nah dalam artikel kali ini saya sudah merangkum 5 Game Android Simulasi Terbaik 2020 yang wajib kalian mainkan!

1. Avakin Life







Avakin Life merupakan game simulasi kehidupan dengan konsep yang lebih menekankan pada simulasi kehidupan sosial di dalam sebuah game. Sebagai game dengan tema simulasi kehidupan yang sudah hadir cukup lama, game ini bisa disebut sebagai salah satu game terbaik yang ada di Play Store hingga saat ini.
Tidak hanya itu, game ini juga memiliki basis pemain yang cukup banyak dan cukup rutin mendapatkan update. Untuk fitur sendiri, tentu game ini menyediakan berbagai hal yang bisa dilakukan, seperti mendekorasi rumah, mengkustomisasi penampilan karakter, dan masih banyak lagi.
Lockwood Publishing Ltd
Mode: Online
Genre: Simulation
Size: 375MB

2. Esports Life Tycoon






Semakin berkembangnya industri game belakangan ini telah melahirkan banyak team Esport untuk berbagai jenis game. Nah kalau kalian tertarik untuk merasakan kehidupan menjadi seorang manager team Esport, maka kalian bisa mencoba game yang satu ini.
Esports Life Tycoon memungkinkan kalian untuk mengembangkan sebuah team Esport dan memenangkan setiap turnamen yang kalian ikuti. Tentunya, kalian akan memulai segalanya dalam tempat yang sederhana, untuk nantinya berkembang dan pindah ke rumah dengan fasilitas gaming yang jauh lebih modern.
Mode: Offline
Genre: Rp 119.000, Simulation
Size: 240MB

3. The Sims Mobile






Jika membahas game bertema simulasi kehidupan, tentu franchise game dari EA ini menjadi game yang bisa dibilang harus ada. Kenapa demikian, karena popularitas dari The Sims sudah tidak perlu diragukan lagi, baik di konsol, PC, hinggal platform mobile.
The Sims Mobile menghadirkan gameplay yang disesuaikan dengan versi PC dan konsolnya, sehingga menghasilkan sesuatu yang sangat menarik bagi pemain. Dengan sangat banyaknya fitur yang dihadirkan, sajian grafis yang colorful, serta mekanisme gameplay yang seru, tentu franchise The Sims menjadi salah satu franchise game simulasi yang paling populer hingga saat ini, tidak terkecuali untuk The Sims Mobile. 
Mode: Online
Genre: Simulation
Size: 165MB

4. Vlogger Go Viral






Apakah kalian bercita-cita untuk menjadi seorang Vlogger? Nah kalau Vlogger adalah cita-cita ataupun rencana kalian, setidaknya kalian bisa mencoba untuk memainkan game Vlogger Go Viral ini. Di game ini, kalian akan menjalani kehidupan layaknya seorang Vlogger dan memiliki banyak followers maupun subscribers.
Tujuannya, tentu saja untuk menjadi seorang influencer digital yang sangat populer. Untuk itu, kalian dapat memulai dari nol dan mulai mengembangkan segalanya dengan mengupgrade berbagai peralatan.
Mode: Offline
Genre: Simulation
Size: 115MB

5. Internet Cafe Simulator






Kalau kalian tidak memiliki PC, namun ingin bermain game simulasi mengelola Internet Cafe, atau yang lebih populer dengan sebutan warnet jika di Indonesia, nah kalian bisa memainkan versi mobile ini.
Diadaptasi dari versi PC-nya, tentu game ini akan menyajikan fitur yang tidak jauh berbeda dengan versi PC, namun dalam sajian yang lebih ringan. Tidak hanya dapat mengembangkan sebuah warnet untuk menjadi warnet terbaik saja, namun game ini menghadirkan banyak fitur menarik, termasuk fitur yang memungkinkan kalian untuk melakukan interaksi dengan berbagai hal yang ada di kota. 
Mode: Offline
Genre: Simulation
Size: 259MB

Itulah 5 Game Android Simulasi Terbaik 2020 yang sangat menarik untuk dimainkan. Meskipun hanya sebuah game, namun game-game tersebut tentu menghadirkan berbagai hal layaknya dunia nyata. Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment