5 Game PPSSPP Terbaik Dengan Ukuran Kecil - Hydra Teknologi

Breaking

Hydra Teknologi

Blog ini adalah tentang teknologi, games, hardware, software, dan aplikasi. Berbicara teknologi, disini lah tempatnya yang pas untuk kamu memulai belajar teknologi modern

Click ads

Wednesday, March 4, 2020

5 Game PPSSPP Terbaik Dengan Ukuran Kecil


Game PPSSPP memang menawarkan beberapa series ternama yang dibuat untuk console handled. Walaupun tidak sepopuler game-game sekarang, tapi kemajuan jaman memberikan kemudahan bagi mereka yang tidak memiliki PSP, hanya dengan menginstal emulator PPSSPP saja Anda sudah bisa memainkan game PSP. Nah dalam artikel kali ini saya sudah merangkum 5 Game PPSSPP Terbaik Dengan Ukuran Kecil yang wajib kalian mainkan!



1. Dynasty Warriors




Tujuan dari setiap tahap dalam Dynasty Warriors adalah untuk menaklukkan tanah dengan menyerang dan mengalahkan komandan musuh. Anda harus mengendalikan seorang perwira yang melewati setiap tahap mengalahkan prajurit dan perwira musuh, sambil berusaha menjaga komandan mereka sendiri tetap hidup.


2. Exit




Siapa disini yang menyukai puzzle? Nah, game kali ini adalah game bergenre action dan puzzle. Dalam game ini Anda harus melewati beberapa rintangan dan menyelamatkan korban, Setiap level mencakup titik awal dan titik keluar. Anda tidak dapat menyelesaikan level kecuali jika Anda menyelamatkan beberapa orang sebelum dia melarikan diri.


3. Harvest Moon Hero Of Leaf Valley




Harvest moon adalah game simulasi kehidupan yang sangat menarik dan terbaik sampai i9, mengapa tidak? Game ini bertema perkebunan dan misi utamanya adalah untuk menyelamatkan kota Leaf Valley. Anda disini harus bisa mengumpulkan uang 500.000G dalam 2 tahun untuk bisa membatalkan pembangunan Funland, Anda juga bisa menikahi seorang putri dan berkebun sesuka Anda, apalagi game ini sudah berbahasa Indonesia jadi, Anda akan menikmati gamenya.


4. Nascar




Game bergenre racing tidak asing bagi kita, nah kali ini adalah Nascar. Disini Anda harus bisa menjuarai beberapa cup piston ini, Mobil yang Anda kendarai bisa hancur dari tabrakan antar mobil maupun menabrak perbatasan. Inti dari Nascar ini adalah untuk mendapatkan penghargaan dari beberapa piston cup.


5. Call Of Duty: Roads To Victory




Siapa disini yang tidak tahu game satu ini? Udh tidak asing bagi kita mendengar game ini, dalam series ini COD keluaran pertama dari Activision adalah untuk perang dunia ke 2, Anda akan disajikan bagaimana Amerika berperang pada saat itu melawan sekutu dan efek-efek tembakan yang keren. Bantu tim Anda dan selesaikan semua misi COD. 


Itulah 5 Game PPSSPP Terbaik Dengan Ukuran Kecil yang sangat menarik untuk dimainkan. Meskipun gamenya tidak se-HD sekarang tetapi kita juga akan bernostalgia dengan game PSP itu. Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment