Cyberpunk 2077 Dikabarkan Rilis Bulan September?! - Hydra Teknologi

Breaking

Hydra Teknologi

Blog ini adalah tentang teknologi, games, hardware, software, dan aplikasi. Berbicara teknologi, disini lah tempatnya yang pas untuk kamu memulai belajar teknologi modern

Click ads

Tuesday, May 26, 2020

Cyberpunk 2077 Dikabarkan Rilis Bulan September?!




Cyberpunk 2077 salah satu game yang dinantikan pada tahun ini, rencananya akan rilis pada tanggal 16 April 2020, tetapi game ini telah di undur tanggal perilisannya oleh CD Projekt Red menjadi tanggal 17 September 2020.
Jadi mengapa Cyberpunk 2077 bisa di undur? Mereka mengumumkan bahwa ingin mengembangkan lagi game tersebut agae lebih matang tetapi, kini beredar rumor bahwa game tersebut mengundur waktu rilis karena alasan spesifikasi konsol yang ada saat ini. Bahkan Keanu Reeves hadir dalam karakter game ini lalu CD Projekt Red juga berbagi beberapa detail baru yang menarik pada Cyberpunk 2077.




Salah satu seorang pengguna Reddit yaitu Shavod yang kebetulan menghadiri sesi Q&A dan memberikan beberapa informasi detail yang disampaikan oleh tim Cyberpunk 2077. Berikuit detailnya:
  • Karakrter NPC akan hadir dalam respon tersendiri jika Anda terlalu lama dalam opsi memlih dialog, bahkan akan ada konsekuensinya jika Anda memilih diam.
  • CDPR menegaskan bahwa Anda bisa membakar atau meratakan kota dengan Johnny Silverhand.
  • Waktu gameplay mungkin sedikit lebih pendek dari The Witcher 3, namun Cyberpunk 2077 menawarkan replayability yang jauh lebih tinggi.
  • Sidequest kali ini lebih kompleks daripada game lain,
  • Sistem siang dan malam hadir dengan konsekuensi "Standar".
  • Sistem dinamis cuaca akan hadir, tetapi tidak banyak mempengaruhi gameplay, tapi mungkin akan mempengaruhi aktivitas NPC yang akan mengeluarkan payung atau mencari lokasi tempat berteduh.
  • CDPR merasa yakin bahwa gamer akan puas dengan animasi hubungan seksual yang ditawarkan Cyberpunk 2077 melewati proses motion capture intensif yang mereka lakukan,
  • Polisi tidak akan tertarik untuk menghentikan atau mengejar Anda saat Anda melakukan aksi kriminal kecil seperti bertarung dengan tangan kosong, tetapi jika Anda  mulai menggunakan senjata atau merampok NPC  misalnya, polisi akan menangkap Anda.
  • CDPR sudah mendegar masukan gamer untuk fitur kustomisasi kendaraan.
  • CDPR juga menegaskan komitmen untuk menciptakan sebanyak mungkin model NPC demi memperkuat sensasi keunikan setiap karakter yang Anda temui. Walaupun mereka mengakui bahwa karena limitasi memory yang ada, mereka mungkin harus berkompromi di versi final nanti.
SOURCE: Reddit
Itulah Kabar Cyberpunk 2077 Yang Akan Datang Terimakasih.

No comments:

Post a Comment